Sunday, December 10, 2017

SISTER AZZAHRA DI MASJID AL IKHLAS MUARA BANGKAHULU





Sabtu sore (09/12/17), kunjungan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Muara Bangkahulu disambut hangat oleh para ibu di lingkungan Masjid Al Ikhlas, Kecamatan Muara Bangkahulu. Kunjungan yang diketuai oleh ibu Yosi Aini selaku ketua PC Salimah Muara Bangkahulu tersebut menawarkan salah satu program unggulan Salimah kepada para ibu berupa Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) yang memiliki tujuan meningkatkan kualitas dan memberdayakan kapasitas para ibu guna menciptakan kesejahteraan keluarga. 
Layaknya sebuah sekolah, untuk mencapai tujuan tersebut, beberapa materi sudah terangkum dalam bentuk kurikulum yang nantinya akan disampaikan kepada para ibu dengan berbagai metode pembelajaran, diantaranya berupa pelatihan dan tutorial. Beberapa materi yang dimaksud meliputi materi di bidang keterampilan, kesehatan, ekonomi, pendidikan dan juga pengetahuan agama.
Kunjungan pertama yang sekaligus Launching SISTER di perumahan  Griya Az-Zahra tersebut diisi langsung oleh Motivator yang juga merupakan Ketua PD Salimah Kota Bengkulu, Ibu Lisa MN Puspita, MSi, CA.  Tema materi yang disampaikan pada kesempatan tersebut tentang Muamalah dalam Kehidupan Sehari-hari.  Antusias para ibu mengikuti materi yang disampaikan cukup tinggi.  Hal ini terlihat pada sesi tanya jawab, dimana beberapa peserta mengajukan beberapa pertanyaan dan dapat dijawab tuntas oleh motivator. (20171210 PDSALIMAHKOTABENGKULU)





No comments:

Post a Comment