Sunday, December 10, 2017

KUNJUNGAN KERJA PIMPINAN WILAYAH KE PIMPINAN DAERAH SALIMAH KOTA BENGKULU




Sebagai bentuk dukungan atas program-program utama yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Pusat Persaudaraaan Muslimah (PP Salimah), pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 Pengurus Pimpinan Daerah SALIMAH Kota Bengkulu, menerima kunjungan beberapa pengurus Pimpinan Wilayah Salimah Provinsi Bengkulu.  Dalam kunjungan kali ini, PW Salimah Provinsi Bengkulu melakukan sosialisasi hasil Lokakarya Nasional Salimah yang telah diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Selain mengingatkan kembali visi dan misi organisasi massa SALIMAH, dalam sosialisasi ini Pengurus PW juga menyampaikan beberapa materi meliputi perubahan yang ada dalam Standar Operasional Prosedur di beberapa program. Program-program yang nantinya akan dijalankan oleh setiap bidang memang selayaknya dilaksanakan mengikuti SOP yang ada.  Adapun bidang-bidang yang menjadi titik fokus pembahasan pada sosialisasi ini meliputi bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Pendidikan dan Bidang Dakwah.
Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 dan diakhiri 15.30 bertepatan dengan azan ashar. Bertempat di sekretariat PD Salimah Kota Bengkulu yang juga merupakan toko Busana Senyumuslim, kunjungan kerja ini dihadiri 20 orang pengurus yang siap terjun mengabdi di masyarakat kota Bengkulu, guna meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga sebagaimana yang tertuang dalam VISI SALIMAH.  (20171210 PD SALIMAH KOTA BENGKULU)





No comments:

Post a Comment